SMKN 1 PELAIHARI
SMKN 1 PELAIHARI › visi dan misi

on Minggu, 15 Oktober 2017

Visi dan Misi

smkn 1 pelaihari,sekolah terbaik di kalimantan selatan,smkn panutan di kalimantan selatan,smkn terbaik di kalimantan selatan,sekolah terbersih di kalimantan selatan,sekolah adiwiyata di kalimantan selatan,smkn terbersih dikalimantan selatan
VISI DAN MISI SMKN 1 PELAIHARI




Visi
Menghasilkan Lulusan yang Berakhlak Mulia, Unggul Dalam IPTEKBerwawasan Kebangsaan , dan Mengaktualisasikannya di Kehidupan Masyarakat dalam Upaya Pelestarian, Pencegahan Pencemaran dan Pencegahan  Kerusakan Lingkungan.
Misi
  1. Meningkatkan Keimanan Dan Ketaqwaan.
  2. Menyelenggarakan Pembelajaran yang Berbasis IT dan Berorientasi pada Kebutuhan Dunia Usaha dan Dunia Industri Sesuai dengan Program Keahlian.
  3. Memberikan Pengetahuan Dasar yang Dapat Dikembangkan Pada Jenjang Pendidikan Yang Lebih Tinggi.
  4. Membekali Keterampilan Enterpreneurship.
  5. Mengembangkan Sikap Profesional Dan Kompetitif.
  6. Membudayakan Sikap Berwawasan Kebangsaan.
  7. Menyelenggarakan Pembelajaran Berbasis Lingkungan Hidup.
  8. Membudayakan upaya pengelolaan, pelestarian, dan perlindungan lingkungan hidup serta  mencegah terjadinya pencemaran dan kerusakan lingkungan hidup.


Smk, smkn, smkn terdekat, smkn terdekat dari sini , smkn terbaik di , smk terbaik di Indonesia, smk terbaik di Indonesia 2017 , smk terbaik di kalimantan selatan , smk terbaik di kalimantan ,smkn 1 pelaihari , smkn 1 pelaihari info, logo smkn 1 pelaihari ,profil smkn 1 pelaihari , sekolah terbaik di dunia , sekolah terbaik di Indonesia , sekolah terbaik di kalimantan selatan , sekolah terbaik di Kalimantan , sekolah tkj , sekolah akuntansi , sekolah akuntansi terbaik , sekolah akuntansi terbaik di dunia , sekolah multimedia , sekolah multimedia terbaik